JUTAAN RUPIAH

Tanpa atau dengan modal kurang dari Rp. 50.000 bisa datangkan Jutaan Rupiah atau Sampai MILYARAN RUPIAH

2010-04-24

Driver nVIDIA Rusak Video Card

nVIDIA

Hati-hati jika mengupdate driver untuk hardware, karena jika salah akan berakibat fatal pada hardware mungkin kepanasan sampai meledak(maksudnya meledak dak kayak bomb istilahnya jebol gak bisa dipake).



Kejadian pada Driver Video card nVIDIA 196.75. Kesalahan error pada driver tersebut yang menyebabkan Video card nVIDIA rusak karena panas yang berlebihan(Overheat). Engadget melaporkan bahwa beberapa pemain StarCraft II Beta mengalami penurunan frame rate dan performa pada saat menggunakan driver terbaru itu. Masalah pada driver 196.75 terletak di pengaturan otomatis kipas Video card yang tak berfungsi dengan baik, yang menyebabkan Chip Video Card mengalami pemanasan yang berlebihan dan Video card tidak dapat digunakan lagi(untung gw gak selalu update driver nVIDIA, klo enggak hancur lah gw).

nVIDIA pun sigap menyikapi kasus ini dan mencabut Update Driver 196.75 yang bermasalah itu di Situs resmi nVIDIA. Pengguna yang terlanjur menggunakan driver 196.75 dianjurkan untuk melakukan Roll back ato kembali ke Driver versi sebelumnya, yaitu Driver versi 196.21(klo enggak yah siap-siap keluar uang lagi dech hehehe....).

No comments:

Post a Comment

Soal Update Terakhir

Template Modification By MyWriterNote