JUTAAN RUPIAH

Tanpa atau dengan modal kurang dari Rp. 50.000 bisa datangkan Jutaan Rupiah atau Sampai MILYARAN RUPIAH

2010-06-29

Windows Bajakan jadi Asli

What up??? Windows Bajakan jadi asli??? wah seru bisa leluasa update windows n make fasilitas Micros***(ehehe... di sensor dikit). kebanyakaan orang make software gratisan, crack, SN palsu, kebanyakaan orang termasuk saya hehehe... wokeh biar gak panjang lebar kayak jalan raya Bypass Ngurah *** langsung aje.


Langkah-langkah:
1. Guyz harus punya Software Windows Genuine Adventage Diagnostics tool.exe untuk mengetahui apakah OS(Windows) Guyz ini asli ato plasu. Download aje disini atau googling.

2. udah dapat karang cari software untuk mengganti Key OS yang plasu dengan yang asli. Klo Bozz mau pake cara ribet install ulang lewati langkah 2. (udah dikasik jalan pintas malah make jalan lemot wawawahahwaa...). Download keyfinder.exe  klik disini.

3. udah dapat keduana karang buat System Restore dulu untuk mengantisipasi kesalahan fatal yang terjadi. (INGAT SAYA TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN YANG TERJADI, KERJAKAN DENGAN RESIKO ANDA SENDIRI) hehehe... maaf ya klo q pake huruf gede smuanya, tp itu peringatan untuk trik ini. wokeh cara untuk membuat System Restore.
Klik Start-All Programs-Accessoris-System Tools-Klik System Restore
Di Window System Restore klik Create A Restore Point-Isikan Nama bebas-Klik Create. wokeh Guyz klo sudah restart komputer untuk membersihkan memory.

4. Jalankan program WGA diagnostic Tool.exe, jika pada "Genuine validation status" terdapat tulisan merah "Blocked VLK" berarti OS Guyz Plasu. Kalau terdapat tulisan berwarna hijau "Genuine" berarti OS guyz asli(tinggal tutup aplikasi ini dan buang jauh") hahhah...

5. jika plasu tutup WGA diagnostic tool.exe dan jalankan aplikasi key finder untuk merubah key OS klik menu option-klik change.
masukkan key dibawah ini(kalau enggak berhasil yaaaaahhh googling sendiri deh key aslina ato guyz main di warnet OS asli copy aje Keyna).
ini dia key na:
V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J
H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378
WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3

klik change-Restart komputer-Cek kembali keaslian OS guyz dengan WGA Diagnostic Tool.exe.

Klo ada pertanyaan Guyz tingaal komen aje ya Guyz.... Semoga update OSna Lancar... hahhaha...

3 comments:

  1. asli atau palsu menurut saya tdak jadi masalah, yang penting "Rasanya Bung"

    ReplyDelete
  2. yaaa tapi klo palsu gak bisa update windows dengan leluasa, tapi klo asli bisa update tanpa kena WGA dan di blokir...

    klo tentang rasa mungkin biasa-biasa manis, asam, asin

    ReplyDelete
  3. walah ribet ama ni buduh ,,,
    ekkkekkekkkk

    ReplyDelete

Soal Update Terakhir

Template Modification By MyWriterNote