JUTAAN RUPIAH

Tanpa atau dengan modal kurang dari Rp. 50.000 bisa datangkan Jutaan Rupiah atau Sampai MILYARAN RUPIAH

2010-04-03

Eureka Seven Sinopsis

Eureka Seven adalah film kesukaan Gw. Eureka Seven dengan 50 Episode dengan cerita tentang peperangan dan bisa dikatakan ada Cinta antara Renton Thurston dengan Eureka. saya beri sedikit sinopsis Project Bones Eureka Seven.

Renton Thurston adalah anak yang berumur 14 tahun anak dari Adroc Thurston peneliti militer yang meninggal karena menyelamatkan dunia. Kakeknya bernama Axel Thurston adalah seorang mekanik. Renton suka sekali dengan lifting (itu lho... surfing mengendarai gelombang Trapar di udara) akan tetapi, dia bosan dengan kehidupannya di kota kecil. Dia ingin sekali bergabung dengan Holland (lifter legendaris idola Renton serta kapten GekkoState) di GekkoState.



Suatu hari Mecha (itu lho... sejenis robot lah pokoknya) bernama Nirvash type Zero jatuh dan menimpa rumah Renton. Eureka adalah pilot dari Mecha Nirvash type Zero dan anggota GekkoState. Kakek Renton memberikan 'Amita Drive' sebagai power untuk Nirvash Type Zero. Dari situlah Renton memulai petualangan dengan Team Gekkostate. Renton yang turut sebagai pilot Nirvash Type Zero bersama Eureka. Renton perlahan membuka fakta - fakta mengenai dunia mereka dan coralian.

6 comments:

  1. apa cerita Eureka itu asli. karena ada orang yang telah mendirikan geko state di sebuah bandara yg ada ruang bawah tanah di salah satu garasi pesawat terbang, aku tidak tahu orang itu tapi aku disuruh untuk menjadi pilot robot yang robot itu sangat mirip dengan Nirvash Type zero dan juga robot gundam yang dibelakang tubuhnya ada sayap berwarna biru. Dan orang itu mengatakan agar aku menjaga robot2 itu dengan baik

    ReplyDelete
  2. Oh iya namaku Brok tapi itu bukan nama asliku aku yang mengirim comentar apakah Eureka itu asli.

    ReplyDelete
  3. ngomong-ngomong tolong jawab pertanyaanku. tapi yang ku maksudkan garasi bandara adalah, salah satubandara di indonesia aku tidak boleh mengatakanya karena aku telah berjanji agar tidak mengatakan dimana tempat itu.

    ReplyDelete
  4. Ahhm,, uuhh...
    Aduh,, pepek ku gak bisa tahan lagi pengen dimasukkin... pengen dikocok sama kontol... aku pengen banget isep kontol yang besar... remes donk buah dada aku,, isep pepek ku... jilat pepek ku... nanti aku isep kontolmu sampe puas n memuaskan kontolmu ke pepekku... tenang aja, pepek ku enak kok,, orang-orang yang pernah ngeseks sama aku bilang begitu sampe mereka teriak2 karna puasnya... ayoo kocok abiss pepek ku... kita ngeseks di hotel, n aku bawa dvd blue,, supaya lebih bergairah... pokoknya perkosa aku seganasnya... kocok terus pepekku,, bahkan kalau bisa sepanjang malam
    no hp : 085333124432
    posisi aku dibali, jadi kalian bilang dmna lokasi kalian (jgn luar indonesia),, aku punya banyak uang dari warisan.. n skrang aku sendiri... jadi bebas... puasin aku yahh

    ReplyDelete
  5. itu yg diatas gila yah

    ReplyDelete

Soal Update Terakhir

Template Modification By MyWriterNote